Foto untuk : Benny Carnadi : Pemerintahan Desa Harus lebih baik

Benny Carnadi : Pemerintahan Desa Harus lebih baik

H. Benny Karnadi, Resmi dilantik pada tanggal  28 Juli 2016 yang lalu, kini politisi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 1 Jawa Tengah yang meliputi wilayah Kab .Kendal, Kota Semarang, Kab. Semarang dan Kota Salatiga ini, menyatakan siap lanjutkan estafet perjuangan pendahulunya menggantikan  KH .Syamsul Maarif yang telah  meninggal dunia  pada 23 Februari 2016.
 
Saat ini Benny Resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa tengah dan  masuk dalam komisi A yang membidangi Pemerintahan. Sesaat setelah dilantik Benny menyatakan akan fokus mengawal permasalahan desa, sebab desa merupakan tonggak pemerintahan yang paling mendasar. Terlebih saat ini administrasi di pemerintahan desa perlu ada peningkatan dan perbaikan, perlu kiranya hal tersebut di lakukan penataan yang lebih baik.
 
Keaktifan Beny dalam struktur partai Kebangkitan Bangsa tercatat sejak tahun 2008 diawali dengan menjadi Ketua DPAC PKB Sukorejo hingga tahun 2013, kemudian pada penghujung tahun 2013 Beny terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Kendal masa pengabdian 2013–2015. Menjadi anggota dewan bukanlah hal baru untuk Beny, sebelumnya Beny pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kendal tahun  2004–2009 hingga terpilih kembali pada tahun 2009–2014.
 
Di karuniai dua orang putra, Beny tak hanya berhasil di bidang Politik, Beny  terbilang sukses mengawal Keluarga dengan harmonis bersama sang Istri  tercinta Hj. Niken Larassati yang juga merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Kendal periode 2014–2019. Politisi muda yang lahir di Kabupaten Kendal pada tanggal 28 Agustus 1971 ini  berkomitmen akan memperjuangkan kepentingan konstituen sesuai ranahnya di tingkat provinsi.