Foto untuk : Gedung Sasana Adi Pura Dibanjiri Masa Pendukung Sarif-Usup

Gedung Sasana Adi Pura Dibanjiri Masa Pendukung Sarif-Usup

Sejak pagi para pendukung pasangan nomor dua ini sudah memenuhi dibeberapa ruas jalan dan sekitar alun-alun Wonosobo. Puluhan ribu orang pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Wonosobo Sarif Abdillah-Usup Sumanang mengikuti kampanye terbuka di halaman gedung Sasana Adi Pura, pada Rabu (2/12).

Usai mengikuti jalan sehat selama kampanye mereka juga dihibur oleh Pasha vokalis band ungu. Dihadiri Sekjend DPP PKB Abdul Kadir Karding, Ketua Umum DPW PKB Jateng KH. M. Yusuf Chudlori didampingi Sekretaris DPW PKB Jateng Abdul Arif, mantan bupati Wonosobo Kholiq Arif, dan beberapa pengurus partai pengusung.

Mantan Bupati Kholiq Arif juga meyakinkan seluruh pendukung bahwa pasangan ini yang terbaik. "Sarif-Usup adalah tokoh yang layak dan siap membangun dan menyejahterakan masyarakat Wonosobo," kata Kholiq saat menyerukan kampanye di depan puluhan ribu pendukung Sarif-Usup.

Dalam pemenangan Sarif-Usup Sekjend DPP PKB Abdul Kadir Karding secara total akan memenangkan pasangan tersebut. Wonosobo sudah dua kali dimenangkan PKB ini menjadi contoh di semua daerah. "Kami tidak punya target berapa persen. Yang penting dalam pilkada pasangan ini menang," kata Karding usai acara.

>>> Album Foto

 

>>> Dukungan SBY kepada Sarif-Usup