Foto untuk : Hasil Laga Final LSN Zona 2 Jawa Tengah Antara Mbah Sambu FC Vs Binsa FC

Hasil Laga Final LSN Zona 2 Jawa Tengah Antara Mbah Sambu FC Vs Binsa FC

Semarang - Semangat dari supporter yang menggemakan sholawat dan Asmaul Husna untuk mendukung tim-nya tanpa henti mengiringi pertandingan babak final Liga Santri Nusantara (LSN) Zona 2 Jateng antara Mbah Sambu FC (Lasem) melawan Binsa FC (Kabupaten Semarang) yang digelar di Lapangan Yon Arhanudse Jatingaleh Semarang (4/9/16). 

Liga Santri Nusantara merupakan inisiatif dari pondok pesantren  untuk mengisi kekosongan ketika sepakbola nasional mengalami kevakuman, Hal ini disampaikan Koordinator Zona 2 Jateng, Sukirman, menjelang laga final.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, ini hanya olahraga, untuk mengisi kekosongan ketika sepak bola nasional mengalamin kevakuman yang luar biasa, jangan sampai pertandingan ini justru memecahbelah antara pondok pesantren satu dengan yang lainnya"ujar sukirman.

Lebih lanjut, sukirman menambahkan agar tetap menjaga sportifitas, baik dari sisi pertandingan maupun yang bertanding merupakan santri.
 
Final LSN Zona 2 Jateng ini berakhir dengan hasil 1-0 dimenangkan oleh Tim Mbah Sambu FC yang dari awal pertandingan tampak mendominasi hanya mampu mencetak sati gol, dari 18 tim yang mngikuti babak penyisihan LSN Zona 2 Jateng, satu tim yang lolos akan berlaga di LSN Nasional.