Foto untuk : Ida Fauziyah Sebut Doa Kiai Bikin Energinya Moncer

Ida Fauziyah Sebut Doa Kiai Bikin Energinya Moncer

PKBNews, Kudus - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah berkunjung ke kediaman Kiai Sya’roni Ahmadi, Kudus, Kamis (1/2/2018). Dalam kunjungannya tersebut dia memohon doa restu serta masukan dari kiai kharismatik tersebut.

 “Saya silaturahim dan mohon tambahan doa. Doa  para kiai bagi saya luar biasa pentingnya. Energi yang bagi saya luar biasa. Energi saya semakin moncer kalau ada doa dari kiai,” ujar Ida Fauziyah sat ditemui di Kantor PCNU Kudus.

Saat bertandang ke kediaman Kiai Sya’roni, sejumlah politisi PKB ikut serta mendampingi Ida Fauziyah. Di antaranya Ilwani, Ketua DPC PKB Kudus, dan Ida Nur Sa’adah yang merupakan anggota DPRD Jawa Tengah Fraksi PKB.

Dia berujar, saat bertandang ke kediaman Kiai Sya’roni dirinya memohon doa restu serta masukan agar diberi kelancaran dalam proses demokrasi yang akan diikutinya pada Pilgub Jateng 2018.

“Mbah Yai Syaroni kami juga mohon doa beliau. Kita semua tahu ya, beliau tokoh yang sepuh, kharismatik. Mohon doa beliau agar diberikan kemudahan,” katanya.

Sebelumnya, katanya, dia telah berkunjung ke sejumlah basis NU yakni di Demak, Jepara, mupun Wonosobo. Rencananya, dalam lawatannya dia juga akan berkunjung ke kediaman tokoh NU lainnya. Yakni Kiai Badawi Basyir, Kudus, KH Mustofa Bisri, Rembang. Selain itu dia juga akan melawat ke Blora dan Grobogan.

“Besok saya silat ke Rembang ke Kiai Mustofa Bisri, Bu Nyai Kholil Bisri setelah itu. Besok hanya sampai ke Blora klemudian ke Grobogan,” ujarnya.

Sedangkan saat ditanya apaksh dia akan menyambangi kediaman Kiai Maemoen Zubair, dia mengaku merencanakan akan ke sana pula.

“Saya kira mungkin akan sowan ke sana (ke kediaman Kiai Maemoen Zubair),” katanya.