Foto untuk : Imam Nahrawi Mengajak Masyarakat Menyaksikan Final LSN

Imam Nahrawi Mengajak Masyarakat Menyaksikan Final LSN

Pertandingan babak semifinal Sepak Bola u 17 Piala Menpora RI Liga Santri Nusantara akan digelar pada kamis (3/12) di gor delta sidoarjo. Sedangkan Final digelar pada Ahad (6/12).

Empat tim yang lolos ke babak semifinal Liga Santri Nusantara. Yakni, PP Nurul Islam Jember, PP Nur Iman Sleman, PP Darunnajah Garut, dan PP Al Asyariah Tangerang.

Pada pertandingan pertama babak semifinal Liga Santri akan mempertemukan antara PP Nurul Islam Jember berhadapan dengan PP Nur Iman Sleman. Sedangkan pada pertandingan kedua mempertemukan antara PP Darunnajah Garut melawan PP Al Asyariah Tangerang.

Sedangkan partai puncak pertandingan Final Liga Santri Nusantara akan diselenggarakan pada Ahad, (6/12). Pada laga final Liga Santri tersebut juga akan digelar pertandingan eksebisi antara Persebaya Surabaya melawan Indonesia All Star.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia H. Imam Nahrawi mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk menyaksikan laga final Liga Santri Nusantara di Gor Delta Sidoarjo.

“Saudara-saudara kalau ingin melihat pertandingan sepak bola berkualitas, saksikan semifinal dan final pertandingan sepak bola Liga Santri Nusantara di Gelora Delta Sidoarjo. Dan ada pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya dan Indonesia All Star,” tandas pria asal Bangkalan tersebut.