Foto untuk : Majelis Pesona Sejukkan Jateng Dengan Sholawat

Majelis Pesona Sejukkan Jateng Dengan Sholawat

Semarang – Majelis Pecinta Sholawat Nusantara (Majelis Pesona) gelar sholawatan bersama para ulama dan kader-kader Nahdlatul Ulama (NU) di Kantor DPW PKB Jawa tengah, Jl. Pamularsih No. 7 Semarang, Jawa Tengah, selasa (28/02/2017).

Acara tersebut kerjasama antara Majelis Pesona dengan PKB Jawa Tengah yang bertujuan untuk perbaikan dan ikhtiar bathin agar tetap bersinergi demi pemerintahan yang adil dan mensejahterakan.

"Jadi di samping upaya perbaikan, diperlukan juga ikhtiyar batin agar bisa saling bersinergi, sehingga terwujudlah pemerintahan yang adil dan mensejahterakan masyarakat" ujar Penyelenggara Majelis Pesona.

Kegiatan Sholawatan dengan maksud sebagai upaya permohonan agar Indonesia, khususnya Jawa Tengah selalu dalam kondisi aman dan tenteram.

"Upaya konsolidasi harus diimbangi bathiniyah dengan banyak pengajian. Hal itu menjadi kunci keberhasilan dan kemenangan PKB, sholawat adalah wasilah terbaik untuk memohon kepada Allah SWT." ujar Ketua Tanfidz KH. Yusuf Khudlori.

Acara Majelis Pesona tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jateng, KH. Ahmad Badawi Basyir, Ketua Tanfidz KH. Yusuf Khudlori, Anggota Dewan Provinsi Jawa Tengah, Kader-Kader IPNU, dan Ansor.

(MS/OR)