Foto untuk : Marwan Jafar Buka Bersama PWNU Jawa Tengah

Marwan Jafar Buka Bersama PWNU Jawa Tengah

Semarang, PKBNews - DPW PKB Jawa Tengah, beserta Keluarga besar PWNU, Banom, dan Lembaga Nu buka bersama di kantor PWNU Jawa Tengah yang di hadiri oleh KH. Yusuf Chudlori, dan  Marwan Ja'far, 20/6/2017.
Dalam Acara Buka Bersama tersebut selesai menikmati takjil Moderator membuka beberapa pertanya'an kepada hadirin kepada Marwan Jafar. Salah satunya dari RMI Perwakilan Jawa Tengah yang menyakan perihal madrasah Diniyah rencana dan respon menghadapi era modern.
"Semua dapat direalisasikan tentunya jika menjadi pemimpin, bisa membuat kebijakan tentang gaji atau upah untuk marbot, Takmir masjid, Ustadz dan Guru Ngaji diniyah melalui Dprd sehingga kegiatan keagamaan, Ke NU an, Kegiatan IPNU-IPPNU, Fatayat, Ansor, Banser, ngaji Diniyah dan beribadah menjadi semakin maju"Ungkap Marwan Jafar.
"Keluarga Besar PWNU Jateng siap gotong royong sukseskan Gubernur Santri marwan jafar di Pilihan Gubernur Jawa Tengah "Ujar Salah Satu Hadirin dari PWNU Jawa Tengah.
Terkait dengan gelaran Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah 2018, Marwan sejauh ini mengaku masih menjajaki semua elemen di masyarakat, diantaranya sowan ke alim ulama, menggelar konsolidasi dan akan terus bergerilya demi NU, PKB dan Jawa Tengah.
Selesai berdialog Shalat maghrib berjamaah yang di imami Oleh Rois Syuriah PWNU Kyai Ubaidillah Sodaqoh.