Foto untuk : Mengenang 7 Hari Meninggalnya KH. M. Aziz Manshur

Mengenang 7 Hari Meninggalnya KH. M. Aziz Manshur

Demak - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah mangadakan Peringatan 7 Hari wafatnya Dewan Syuro DPP PKB, KH. Aziz Manshur , Kemarin malam di Di Kediaman KH. Munif Muh. Zuhri (Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jateng) PP. Giri Kesumo, Banyumeneng, Mranggen, Demak (16/12/15).

Hadir dalam acara tersebut segenap pengurus DPW PKB, Anggota DPRD Jateng, serta kader-kader PKB yang baru saja mengikuti Pilkada.

Dari 21 Kabupaten/Kota yang mengadakan pilkada, PKB menerjunkan kader di 19 daerah, dan menang pada 5 daerah. Hal ini disampaikan oleh ketua DPW PKB Jateng KH. M. Yusuf Chudlori dalam sambutannya.

"Dalam Pilkada 2015 ini kita mengikuti 19 Kabupaten/Kota, dan menang di 5 daerah yakni; 1. Kabupaten Blora (Arif Rahman , Wakil Bupati) 2. Kabupaten Grobogan (Edy, Wakil Bupati) 3. Kabupaten Pekalongan (Asip Kholbihi, Bupati) 4. Kota Pekalongan (Saelani, Wakil Walikota) 5. Kabupaten Kebumen (Yazid Mahfudz, Wakil Bupati)", paparnya.

Selain itu, Gus Yusuf juga mengungkapkan bahwa pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras kader-kader PKB yang ada di daerah.

 

>>> Album Foto