Foto untuk : MUSWIL PKB JATENG KE IV

MUSWIL PKB JATENG KE IV

PKBNews, Demak – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Tengah menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV di Demak, Jawa Tengah. Gelaran Ekonomi menyambut Hadirnya Ketua Umum Muhaimin Iskandar sebelum memasuki acara ekonomi rakyat 

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam sambutannya menegaskan bahwa PKB berada digaris terdepan menolak program Full Day School (FDS).

“PKB berada digaris terdepan menolak program Full day school,” kata Cak Imin.
Musyawarah Wilayah ke IV DPW PKB Jawa Tengah. Cak Imin mengingatkan seluruh pengurus dan kader PKB bahwa PKB akan terus berjuang untuk percepatan kesejahteraan masyarakat. Oleh sebab itu, kader PKB diseluruh Indonesia terus bergerak aktif mengadvokasi masyarakat.

“Jihad PKB adalah mendorong percepatan untuk kesejahteraan masyarakat. Sudah saatnya kader PKB bergerak aktif mengadvokasi masyarakat. Pertahanan terbaik adalah menyerang,” ujarnya.

Diketahui, Musyawarah Wilayah ke IV digelar di Pondok Pesantren Giri Kusumo, Demak yang dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PKB daerah pemilihan Jawa tengah, pengurus serta kader PKB se Jawa Tengah.