Foto untuk : Pelantikan PAC Ansor dan IPNU IPPNU Purworejo Gelar Ekspo

Pelantikan PAC Ansor dan IPNU IPPNU Purworejo Gelar Ekspo

Purworejo - Guna memeriahkan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan IPNU IPPNU Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo menggelar kegiatan Ekspo di lapangan kecamatan setempat. Kegiatan berlangsung selama empat hari.

“Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan pelantikan kepengurusan PAC Ansor dan IPNU IPPNU,” kata Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Abdul Aziz SPd, Senin (04/01/2016).

Dalam kegiatan ini menurut Muhammad Abdul Aziz,  beragam acara dilaksanakan diantaranya  atraksi pencak silat pagar nusa, bazar produk UMKM, live musik akustik, turnamen bola voli, lomba rebana serta mancing bersama camat Gebang dan berakhir dengan pelantikan pengurus.

“Kegiatan ini sebagai upaya mengenalkan organisasi kepemudaan dibawah naungan NU kepada masyarakat luas. Harapan kami nantinya para pelajar dan pemuda di Kecamatan Gebang ini mau belajar berorganisasi bersama kami,” tandasnya.

Pada kesempatan itu  Ketua PAC GP Ansor Kecataman Gebang Ali Mustaqim menambahkan, kegiatan yang dipusatkan di kompleks kantor Kecamatan Gebang ini merupakan program kerja organisasi yang pertama kali digelar.

"Secara intern, kami ingin agar pengurus baru nantinya sudah saling mengenal dan terjalin komunikasi serta koordinasi yang baik. Sehingga kepengurusan dapat solid dan  roda organisasi berjalan dengan baik,” tegasnya.

 

 

(dikutip: KRJogja )