Foto untuk : PKB Banjarnegara Resmi Mengusung Kader Internal

PKB Banjarnegara Resmi Mengusung Kader Internal

Banjarnegara - Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarnegara resmi mengusung kader internal partai asli Banjarnegara untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Banjarnegara peroide mendatang.

"Sudah menjadi tradisi. PKB selalu mengajukan kader internal partai untuk bersaing dengan bakal calon lainnya," kata Ketua DPC PKB Banjarnegara, Arif Budi Waluyo, Kamis (19/5).

Menurut Arif, DPC PKB memang tidak membuka pendaftaran di kabupaten melainkan langsung mendaftar ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Tengah. Hingga saat ini, pasangan bakal calon Budhi Sarwono (Wincin) dan Syamsudin sudah mengembalikan formulir ke DPW PKB Jawa Tengah. PKB Banjarnegara juga masih terus melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya termasuk komunikasi dengan bakal calon lainnya.

"Minggu depan, kami akan umumkan nama kader partai yang akan ikut gempita pilkada. Kader kami merupakan kader asli Banjarnegara," katanya.

Arif juga mengingatkan agar semua kader partai untuk tetap menunggu keputusan DPP PKB. Siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari DPP, kader harus tunduk dan patuh serta menyukseskannya. (gat)