Foto untuk : PKB Temanggung Targetkan Menang Pilkada 2018 dan Pileg 2019

PKB Temanggung Targetkan Menang Pilkada 2018 dan Pileg 2019

Temanggung - Matoha terpilih sebagai Ketua Tanfidz Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Temanggung untuk lima tahun mendatang. Matoha yang sekarang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Temanggung ini terpilih secara aklamasi dari 20 pemilik suara Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Temanggung.

Matoha berjanji akan segera menyusun kabinet secara akomodatif, solid dan mengajak kader untuk membesarkan partai. Setelah terbentuk kabinet, pihaknya akan tancap gas melakukan konsolidasi partai, mulai DPC, PAC, ranting hingga anak ranting. Targetnya, PKB Temanggung harus bisa memenangi Pilkada 2018 dan menjadi pemenang Pileg 2019.

“Saat ini PKB memiliki enam kursi di DPRD Temanggung, targetnya pada Pileg 2019 mendatang minimal mendapat delapan kursi, lalu PKB juga bisa memenangi Pilkada 2018. Mulai sekarang kita rapatkan barisan untuk rebut kemenangan,” katanya, dalam acara Muscab ke-4 PKB Kabupaten Temanggung dan Pengukuhan Kader Penggerak Desa di RM Ani, Jl Parakan-Kedu Temanggung, Sabtu (10/12). (Raditia Yoni Ariya/CN38/SM Network)