Foto untuk : Saifudin Jadi Wakil Rakat Dari PKB Menggantikan Posisi Edy Maryono

Saifudin Jadi Wakil Rakat Dari PKB Menggantikan Posisi Edy Maryono

Grobogan – Kesempatan untuk bisa jadi anggota DPRD Grobogan akhirnya berhasil didapat Saifudin Zuhri yang sebelumnya sempat jadi caleg di dapil V pada pemilu legislatif 2014 lalu. Sidang 2016 pada hari sabtu, (23/1) pukul 09.30 WIB di Gedung Paripurna I DPRD Kabupaten Grobogan. Pengucapan sumpah janji PAW anggota DPRD Kabupaten Grobogan Saifuddin Zuhri, BA dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Menggantikan Edy Maryono SH. MM, yang mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Grobogan.

Saifudin jadi wakil rakat dari Partai Kebangkitan Bangsa menggantikan posisi Edy Maryono yang sebelumnya mundur lantaran maju sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada lalu. Dalam Pileg lalu, Saifudin yang tinggal di Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan itu mampu meraih suara terbanyak kedua setelah Edy Maryono.

”Jatah kursi PKB di dapil V dalam Pileg kemarin hanya satu saja. Setelah Pak Edy mundur, sesuai mekanisme akan diganti caleg peraih suara terbanyak urutan berikutnya,” kata Saifudin pada wartawan di ruang rapat paripurna DPRD Grobogan sebelum mengikuti acara gladi bersih, Jumat (22/1) siang.

Ketua PAC PKB Kradenan itu berharap agar bisa bekerjasama dengan anggota lainnya untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran guna kemajuan Grobogan. Tak lupa dia juga menyampaikan terima kasih pada berbagai pihak yang telah memberikan dukungannya pada Pileg lalu.