Foto untuk : Tujuh Cagub Cawagub Terima Mandat Politik dari Cak Imin di DPP PKB

Tujuh Cagub Cawagub Terima Mandat Politik dari Cak Imin di DPP PKB

PKBNews, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyerahkan mandat politik kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang akan berkontestasi pada Pilkada serentak, Juni mendatang.

Pada kesempatan tersebut, ada tujuh Cagub dan Cawagub yang hadir di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh 9, Jakarta Pusat untuk menerima mandat politik dari Cak Imin.

“Hari ini kami juga serahkan persyaratan administratif bagi tiap calon Kepala Daerah yang akan maju pada Pilkada nanti,” kata Cak Imin, Jumat 5 Januari 2018.

Sementara beberapa Cagub dan Cawagub lainnya, kata Cak Imin masih perjalan menuju kantor DPP PKB. “Beberapa Kepala Daerah masih on the way,” jelas Cak Imin.

Berikut daftar Cagub dan Cawagub penerima mandat politik PKB:

Cagub-Cawagub Riau: Muhammad Lukman Edi dan Asri AuzarCagub-Cawagub NTB: M Suhaili dan M AminCagub-Cawagub Maluku Utara: Burhan Abdurrahman dan Ishak JamaludinCagub-Cawagub Maluku: Murad Ismail dan BarnabasCagub-Cawagub Bali: I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana SukawatiCawagub Papua: Klemen TinalCawagub Sulawesi Selatan: Aziz Kahar Muzakkar

“Pokoknya hari ini adalah menyerahkan mandat politik PKB, mandat itu intinya adalah politik rahmatan lil ‘alamin, guyub dalam kebersamaan, kepemimpinan yang melayani dan mengayomi, menghasilkan pembangunan yang berkelanjutan dan sustainable” pungkas Cak Imin.
(RADARBANGSA.COM)