Foto untuk : Van Gaal Terancam Dipecat Jika Kalah Hadapi Chelsea

Van Gaal Terancam Dipecat Jika Kalah Hadapi Chelsea

BeritaPKBJateng - Nama Manajer Manchester United Louis van Gaal jadi perbincangan.Tentunya terkait kondisi Setan Merah yang tidak kunjung membaik. Empat laga terakhir, semuanya berujung pada kekalahan. Nah, kabarnya, satu laga menanti nasib van Gaal. Bila kembali kalah pada laga besar menjamu Chelsea, Selasa (29/12/2015).

Charlie Wyett berbicara pada Sky Sports News HQ bahwa tugas van Gaal mendekati akhir. "Van Gaal dalam situasi buruk," kata Wyett. "Dia kehilangan pemain (cedera) beberapa minggu yang lalu dan dia sekarang kehilangan kepercayaan penggemar," ungkapnya.

"Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, ia panik dan itu terlihat dalam timnya. Dia berusaha menangani situasi buruk ini, pekan lalu, misalnya, ketika ia mencoba untuk menjawab pertanyaan wartawan terkait nasibnya tetapi ia marah dan meninggalkan konferensi pers," katanya.

Fokus manajemen Setan Merah adalah mencari penggantinya bila benar dipecat nantinya. Apakah dengan menunjuk mantan bos Chelsea Jose Mourinho atau mengangkat asisten manajer, Ryan Giggs.

Dan Wyett percaya, MU harus realistis dengan tidak membebani Mourinho dengan prestasi singkat. Atau berjudi dengan memilih Giggs sampai akhir musim dengan tanpa target prestasi.

(dikutip: TribunKaltim )