Semua Berita ""

  • 81IMG-20161227-WA0060.jpg

    Cak Imin Apresiasi Jokowi Batalkan Fullday School

    JAKARTA, PKBNews – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar merespon baik keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membatalkan kebijakan full day school (FDS), siang tadi. Kebijakan yang digagas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy itu sejauh ini memang cukup kontroversial dan dinilai dapat menenggelamkan peran Madrasah Diniyah yang telah berdiri sejak lama dan menjadi bagian penting budaya pendidikan Nusantara. “Alhamdulillah, Pak Jokowi batalkan . . .

  • 26marwan-jafar.jpg

    Marwan Optimistis PKB Bisa Tembus 3 Besar Jawara Pileg 2019

    PKBNews, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasang target yang lumayan tinggi untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu mematok target bisa tembus tiga besar partai peraih suara terbanyak. Menurut Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Marwan Jafar, tpartainya ingin mengulangi kesuksesan pada Pemilu 1999 dan 2004. Partai yang didirikan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu berhasil menempati posisi ketiga. “Waktu itu kami punya . . .

  • 920140419_082457_marwan-jafar-pkb.jpg

    PKB Buka Perekrutan Calon Legislatif Untuk Semua Tingkat

    PKBNEWS, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai membuka rekrutmen Calon Anggota Legislatif (Caleg) baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten atau Kota. Rekrutmen tersebut terbuka untuk semua kalangan dan profesi. Aktivis, birokrat, akademisi, artis, polisi, pengusaha, tentara, bahkan pekerja media atau wartawan pun bisa ikut dalam penjaringan yang dilakukan PKB. "Kami (PKB) partai terbuka, dan transparan," ungkap Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB, Marwan . . .

  • 12imin.jpg

    Cak Imin, PKB Optimis Menang Pilkada

    Temanggung - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mentarget menang pada Pilkada DKI 2017 dengan mengusung Agus Yudhoyono - Sylvia Murni dan menjadi pemenang kedua pada Pemilu Legislatif 2019 dengan perolehan minimal 100 kursi di DPR. "Pada sejumlah pilkada yang bakal digelar tahun-tahun mendatang, PKB juga mentarget pasangan yang diusung menang, termasuk di Temanggung pada Pilkada 2018," kata Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, pada Musyawarah Cabang PKB Temanggung, Sabtu (10/12). Cak Imin datang . . .