Semua Berita "Kabar Nasional"

  • 81Kasus-Novanto-Fadli.jpg

    Maman: Mundurnya SetNov Momentum DPR Kembali ke Akal Sehat

    Jakarta - Dorongan untuk merevisi UU MD3 dan kocok ulang pimpinan DPR berdatangan setelah Setya Novanto mundur. Selain dari politikus PDIP Tb Hasanuddin, suara juga datang dari partai pendukung pemerintah lainnya. "Mundurnya Setya Novanto dari jabatan ketua DPR harus jadi momentum DPR kembali ke akal sehat," kata politikus PKB Maman Imanulhaq dalam keterangannya, Kamis (17/12/2015). Pemilihan pimpinan DPR 2014-2019 yang secara paket atas dasar UU MD3 yang direvisi mendadak dianggap sebagai . . .

  • 99350234_ahli-bahasa-ikuti-rapat-konsultasi-dengan-mkd_663_382.jpg

    Sidang Putusan MKD kembali digelar

    Jakarta - Setelah sempat diwarnai kericuhan terkait pengnonaktifan Akbar Faizal dari anggota MKD, akhirnya sidang kembali dilanjutkan. Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI mulai menggelar sidang putusan untuk perkara dugaan pelanggaran etik Ketua DPR Setya Novanto dalam perpanjangan kontrak PT Freeport. Sidang dimulai dengan pembacaan pandangan dari masing-masing anggota MKD atas laporan Menteri ESDM Sudirman Said terhadap Ketua DPR Setya Novanto Saat ini sudah tujuh fraksi anggota MKD dari fraksi berbeda yang menyampaikan . . .

  • 50kh.aziz.mansur.1.jpg

    Selamat Jalan KH. Aziz Mansur

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, Kabar duka datang di pagi buta, berasal dari Rilis Akun FB Pondok Pesantren Lirboyo, Selasa (8/12/2015) telah berpulang ke Rahmatullah KH. M. ABDUL AZIZ MANSHUR (Pengasuh Pondok Pesnatren Tarbiyatunnasyi’in, Paculgowang, Jombang, juga Pengasuh PP Lirboyo, Kediri) pada hari Selasa, 8 Desember 2015 pukul 00.10 WIB. KH. Abdul Aziz Mansur dirawat di Rumah Sakit Dr. Sutomo Surabaya, Almarhum wafat pada usia 71 tahun dengan meninggalkan 1 putra dan 2 putri. Menurut menantu . . .

  • 66mensos.jpg

    Pesan Mensos Khofifah Dalam Konggres IPNU - IPPNU

    Boyolali - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) seluruh Indonesia menggelar seminar dalam rangkaian acara Konggres ke-XVIII yang di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, 4-8 Desember 2015, dengan menghadirkan tokoh nasional Menteri Sosial (Mensos), Hj. Khofifah Indar Parawansa  dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar. Mensos menyampaikan dihadapan peserta Konggres yang merupakan putra putri pelajar NU dari berbagai . . .