Semua Berita "Olahraga"

  • 9BeautyPlus_20160904154448_save.jpg

    Semi Final LSN 2016 Regional 2 Jateng Diwarnai Lantunan Asmaul Husna

    Semarang - Pendukung Al-Hikmah FC menggemakan Asmaul Husna di lapangan Yon Arhanudse 15 kota Semarang. Semangat dukungan dari santri ini tak putus memberikan semangat kepada tim mereka dari Pesantren Al-Hikmah Ngadipurwo Blora, (4/9). Lawan dari Al-Hikmah FC dari Pondok Pesantren Kauman Rembang “Mbah Sambu FC. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan Binsa FC (pesantren Bina Insani Kabupaten Semarang) di partai final yang akan digelar sore ini 15.30. “Hafalan Asmaul Husna ini menjadi pembuka tiap . . .

  • 24BeautyPlus_20160826172923_save.jpg

    Revolusi Sepak Bola dari Santri Untuk Bangsa

    Semarang - Liga Santri Nusantara kembali digelar tahun ini. Kegiatan yang diprakarsai oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini bakal serentak dilaksanakan secara nasional dan diikuti oleh para santri dari pondok pesantren di Indonesia. Guna menunjang acara tersebut, Fraksi Frasksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) bekerjasama dengan Panitia Pelaksana Liga Santri Nusantara 2016, menggelar diskusi publik bertema Revolusi Sepakbola Nasional Berawal dari Pesantren, Pembinaan Usia Muda Tanggungjawab Siapa?. . . .

  • 30_rio.jpg

    Pembalap Kelahiran Solo, Rio Resmi Ikut Balap F1

    Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi secara khusus memberi perhatian kepada pebalap Formula 1, Rio Haryanto. Melalui akun twitter pribadinya, Imam menyemangati Rio yang akan menempati satu kursi pilot tim Manor Racing untuk tampil di ajang balapan F1 musim ini. "Selamat berjuang @RHaryantoracing dan terima kasih kepada Pertamina, Rakyat Indonesia menanti prestasimu..!!" tulis Imam, Kamis (18/2/2016) kemarin. Pebalap berusia 23 tahun kelahiran Solo, Jawa Tengah itu mencatat sejarah sebagai . . .

  • 4647futsal.jpg

    IPNU - PMII Purworejo Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan

    Purworejo - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar NU (IPNU) Purworejo, Jawa Tengah, bersama Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) setempat menggelar pertandingan persahabatan futsal. Pertandingan dimenangkan oleh PC PMII dengan skor 9-6. Di babak pertama IPNU sempat unggul terlebih dahulu melalui Anjar memanfaatkan assist Doyok. PC PMII sempat membalas melalui Mukti Ali. Berselang beberapa menit kemudian justru PC PMII yang berhasil membalikkan keadaan melalui Fadli. Tidak mau malu di hadapan pendukungnya . . .