Semua Berita "Olahraga"

  • 17Fillaini.jpg

    Manchester United Siap Melepas Gelandang Marouane Fellaini

    Jakarta - Sejak didatangkan dari Everton gagal menunjukkan sinarnya di Old Trafford, markas Setan Merah. Namun pelatih Louis van Gaal hanya akan melepas Fellaini dengan status permanen atau tidak dipinjamkan. Halaman Mirror menuliskan, MU sebenarnya sudah menerima tawaran dari tiga klub yang ingin meminjam Fellaini hingga akhir musim. Tiga klub itu berasal dari Italia, yakni Juventus, AS Roma, dan AC Milan. Tapi Van Gaal dikabarkan menolak tiga tawaran itu. "Fellaini hanya tersedia untuk dijual," jawaban dari proposal . . .

  • 80828042_heroa.jpg

    Tak Boleh Puas Diri, Mitra Kukar Bakal Hadapi Arema Cronus

    BeritaPKBJateng - Mampu mengantarkan Mitra Kukar hingga ke semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS), Bayu Pradana menjelma sebagai pemain penting di tim. Gelandang enerjik dan serba bisa itu membuktikan kualitasnya dan mampu bersaing secara sehat untuk posisi starter. Masih menyisakan banyak semangat, pemain bernomor punggung 31 itu mengidamkan laga final. Misi yang diusung Bayu Pradana dan kawan-kawan terbilang berat, mengingat harus melewati adangan Arema Cronus yang notabene sebagai tim kuat di Tanah Air. Namun, menurutnya tak . . .

  • 32Enrque.JPG

    Enrique Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Di Dunia Tahun 2015

    Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique dinobatkan sebagai pelatih terbaik di dunia tahun 2015 oleh International Federation f Football History and Statistics (IFFHS). Pelatih berusia 44 tahun ini memenangkan penghargaan itu dengan perolehan poin yang cukup besar, yaitu 165, hampir dua kali lipat dari yang diperoleh pelatih Bayern Munich Pep Guardiola, yang hanya mengumpulkan 88 poin. Pendahulu Enrique, Carlo Ancelotti, meraih penghargaan itu pada tahun 2014 saat mengahantarkan Real Madrid memenangkan Liga Champion untuk . . .

  • 61psg.jpg

    PSG Siap Raih Prestasi Juara Champions

    BeritaPKBJateng - Pelatih PSG, Laurent Blanc, menyatakan bahwa timnya sudah siap untuk meraih prestasi yang lebih besar, yakni menjadi juara Liga Champions. Menurut Blanc setelah timnya meraih sukses di kompetisi domestik, maka musim ini akan menjadi saat yang tepat untuk bisa melebarkan sayap mereka di Eropa. Sejak diambil alih oleh Nasser Al-Khelaifi pada 2011 lalu, PSG diharapkan bisa memberikan prestasi dan kebanggaan lebih besar pada fansnya. Gelontoran duit dari orang kaya asal Qatar tersebut membuat PSG tak ragu . . .