Semua Berita "F-PKB"

  • 33c1c4f038883b8618839f1f9d8b8136ab_1.jpg

    Profil Ida Fauziyah, Politisi Senior Berdedikasi dan Sarat Pengalaman

    Ida Fauziyah, lahir di Mojokerto, 17 Juli 1969. Ketika pertama kali menjadi anggota DPR RI pada tahun 1999 usianya masih terbilang sangat muda, 29 tahun. Ia tampil percaya diri saat didaulat memimpin sidang paripurna DPR RI masa bakti 1999-2004. Pengalaman organisasinya di KORPRI PMII Jawa Timur telah menempanya menjadi perempuan percaya diri. Ada yang khas dalam dirinya. Ia tampil sebagai sosok perempuan Jawa yang ideal karena kesantunan dan kelembutannya. Namun siapa sangka di balik semua itu ia punya tempat tersendiri . . .

  • 43Untitled-2.png

    Hasan Asyari : Berawal Dari Keprihatinan Pada Persoalan Kemiskinan

    H. Hasan Asy’ari, S.Pd.I, M.Si adalah seorang politisi muda yang tidak asing lagi di dunia Pendidikan dan Kesehatan. Beliau  lahir di Wonosobo pada tanggal 8 Juli  1975. Sebagai Sekretaris Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah, perhatiannya terhadap dunia Pendidikan dan Kesehatan sangatlah besar. Menurutnya, Pendidikan dan kesehatan sebagai kebutuhan dasar masyarakat harus mendapat perhatian serius dari semua pihak, karena kedua hal tersebut merupakan prasyarat keluar dari . . .

  • 91Profil.jpg

    Hj. Siti Rosidah; Keadilan Absolut Untuk Perempuan

    H. Siti Rosidah, yang akrab di sapa “Kak Ros” memiliki perhatian khusus terhadap segala permasalahan yang dihadapi oleh perempuan, menurutnya  ”Hingga saat ini perempuan masih rawan menjadi objek dari ketidak adilan gender. Karena kelemah lembutannya,  seorang Perempuan kerap dipandang sebelah mata dan sering dipersepsikan sebagai kaum lemah dan cenderung dianggap tak bisa berbuat apa- apa. Padahal dengan sifat feminim dan keibuannya tersebut justru menjadikan perempuan memiliki potensi . . .

  • 82Bennykarnadi.jpg

    Benny Carnadi : Pemerintahan Desa Harus lebih baik

    H. Benny Karnadi, Resmi dilantik pada tanggal  28 Juli 2016 yang lalu, kini politisi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 1 Jawa Tengah yang meliputi wilayah Kab .Kendal, Kota Semarang, Kab. Semarang dan Kota Salatiga ini, menyatakan siap lanjutkan estafet perjuangan pendahulunya menggantikan  KH .Syamsul Maarif yang telah  meninggal dunia  pada 23 Februari 2016.   Saat ini Benny Resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa tengah dan  masuk dalam komisi A yang membidangi Pemerintahan. Sesaat setelah dilantik Benny . . .