Semua Berita "Olahraga"

  • no-image.jpg

    Ponpes Annur Blora Juara Gus Yaqut Cup LSN 2017 Sub B Regional 1 Jateng

    PKBNEWS, BLORA - Annur FC dari Ponpes Annur Blora memenangi final Gus Yaqut Cup dalam Liga Santri Nusantara (LSN) Sub B Regional 1 Jateng. Dalam laga puncak di Stadion Kridosono, Blora, Minggu (17/9/2017), Annur Mengalahkan Robin FC dari Ponpes Roudlotut Tholibin Leteh Rembang dengan skor 1-0. Para suporter yang merupakan santri masing-masing pesantren tak ketinggalan memberi dukungan. Uniknya, yang mereka suarakan sebagai penyemangat adalah bacaan selawat dan doa-doa. "Saya seperti menonton MU . . .

  • 52WhatsApp Image 2017-09-03 at 16.08.00.jpeg

    KICK OFF NASIONAL LIGA SANTRI NUSANTARA REGIOAN 1 JAWA TENGAH DIGELAR DI KENDAL

    Liga Santri Nusantara (LSN) Region 1 Jawa Tengah kick off hari ini di lapangan Garuda Srogo (3/9/27). Region 1 Jawa Tengah memperebutkan Piala Gus Alam Cup (H. Alamudin Dimyati Rois) DPR RI dari Fraksi PKB. Dalam sambutannya, Gus Alam akan selalu siap membackup kegiatan santri, termasuk dalam pelaksanaan sepak bola santri. "Saya santri, maka apapun yang terjadi kegiatan santri akan saya suport sepenuhnya, sekuat tenaga". Menurut Gus Alam, sebenarnya hari ini santri sudah banyak mewarnai di . . .

  • 15Imam.jpg

    Menpora, Pemerintah Siap Bergotong Royong Dengan PSSI

    Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memerhatikan kualitas calon pelatih untuk tim nasional. "PSSI pasti punya standar. Namun tolong lihat latar belakang kepelatihannya, lisensi, termasuk tim mana yang pernah dia tangani dengan sukses," ujar Imam di Kemenpora, Jakarta, Rabu (21/12). Menurut dia, pertimbangan-pertimbangan itu penting karena pelatih tim nasional juga diharapkan bisa menularkan ilmunya kepada pelatih . . .

  • 51FB_IMG_1473313817795.jpg

    Walisongo FC Juara Liga Santri Nusantara Regional 3 Jateng

    Magelang - Final Liga Satri  Nuansantara Regional Jateng III dimenangkan oleh PP Walisongo setelah mengalahkan PPTQ Sabilillah dengan skor 1-0 di Stadion Gemilang Magelang, rabu (7/9/2016). Pertandingan berjalan pada babak ke dua tim dari Sabililah bernomor punggung 24 mendapat kartu kuning, suasana pertandingan sore itu beranjak mendung waktu kurang 10 menit lagi, dan tibalah dimenit terahir Walisongo Menjadi Juara dengan skors 1-0. Atas kemenangan ini Walisongo berhak mengantongi tiket ke babak 32 besar . . .